Kandas dari Wakil Jepang, Greysia/Apriyani Sabet Perunggu

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriani Rahayu
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal melangkah ke partai final usai takluk dari wakil Jepang, Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi di dua gim langsung, Minggu 26 Agustus 2018. Mereka takluk 15-21 dan 17-21. 

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Tampil di Istora Senayan, Indonesia sebenarnya tampil meyakinkan di awal laga. Mereka unggul 3-0 lebih dulu, namun perlahan penampilan Greysia/Apriyani menurun dan mampu dimanfaatkan Jepang. 

Di interval pertama, Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi unggul 11-10. Jepang terus memberikan tekanan dan akhirnya menang 21-15. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Di gim kedua, Indonesia memberikan tekanan. Kejar mengejar poin terjadi dan Jepang sempat unggul 8-6. Indonesia makin tertinggal 14-17 dan akhirnya merelakan gim kedua dengan 21-17 untuk keunggulan Jepang. 

Atas hasil ini, greysia Polii/Apriyani Rahayu hanya bisa meraih medali perunggu di cabor bulutangkis perorangan. Sebelumnya, ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir juga mengalami hasil minor di babak semifinal setelah takluk dari pasangan China dengan dua gim langsung.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024