All Indonesian Final, Kevin/Marcus Embuskan Api Perang

Markus-Kevin Menang Atas Ganda China
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – All Indonesian final akan tersaji di cabang olahraga bulutangkis nomor ganda putra Asian Games 2018. Ini menyusul hasil positif Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang didapat saat bentrok dengan wakil Taiwan, Lee Jhe-Huei/Lee Yang di babak semifinal dengan rubber set, 21-15, 20-22 dan 21-12. 

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Di partai final, Kevin/Marcus akan menghadapi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menaklukkan pasangan China,Li Junhui/Liu Yuchen. Sinyal persaingan sudah dihembuskan, Marcus mengaku bakal berusaha untuk meraih kemenangan di laga tersebut. 

"Kalau saya sih tidak terlalu memikirkan gaya. Yang penting besok saya bisa bermain maksimal agar bisa juara. Saya ingin bermain maksimal besok," jelas Kevin. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Tekanan sih pasti ada ya. Tapi itu malah membuat saya untuk termotivasi untuk bermain lebih baik. Saya selalu senang bermain di Indonesia. Karena ini rumah sendiri, meski tekanan selalu ada," tambah dia. 

Sebelumnya, kesempatan untuk All Indonesian final di nomor tunggal putra gagal tercipta. Di partai semifinal, Anthony Sinisuka Ginting kalah dari wakil Taiwan melalui rubber set. 

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Otomatis Jonatan Christie yang berpeluang meraih medali emas di nomor tersebut. Dia menaklukkan wakil Taiwan, Nishimo Kenta  dengan 21-15. 15-21 dan 21-19. 

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024