Super Seru, Kevin/Marcus Rebut Emas ke-24 Indonesia di Asian Games

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/INASGOC/Puspa Perwitasari/tom/18.

VIVA – Partai seru tersaji di final nomor ganda putra Asian Games 2018. Dalam partai bertajuk All Indonesian Final, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, harus bertarung selama tiga game demi menentukan siapa yang terbaik.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Berlaga di Istora Senayan, Selasa 28 Agustus 2018, Kevin/Marcus kehilangan momentum di game pertama. Mereka kesulitan meladeni permainan agresif Fajar/Rian, hingga akhirnya kalah dengan skor 13-21.

Kevin/Marcus bangkit di game kedua. Kali ini, mereka mengubah gaya mainnya. Fajar/Rian sempat kesulitan meladeni permainan Kevin/Marcus. Mereka akhirnya kalah 18-21 dari Kevin/Marcus, dan rubber game terpaksa digelar.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Di periode ini, Kevin/Marcus sempat unggul lebih dulu. Namun, Kevin/Marcus kerap melakukan kesalahan mendasar yang membuat mereka banyak kehilangan poin dan tersusul.

Tapi, Fajar/Rian juga melakukan kesalahan serupa saat sudah menyentuh 19 poin. Kevin/Marcus pun mampu menyamakan skor, 19-19.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Fajar/Rian sempat mencetak game point. Namun, mereka melakukan kesalahan dan deuce pun terjadi.

The Minions juga melakukan kesalahan dan deuce di posisi 21-21 terjadi. Selanjutnya, Fajar/Rian yang melakukan kesalahan. Deuce lagi-lagi terjadi. Tapi, pada akhirnya, mereka bisa mengunci kemenangan 24-22.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024