Ditraktir Belanja, Bintang Bulutangkis Asian Games Jawab Malu-malu

Jonathan Christie Raih Emas di Tunggal Putra Badminton Asian Games
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Sukses merengkuh medali emas tunggal putra Asian Games 2018, nama Jonatan Christie pun langsung menjulang dan semakin populer. Pebulutangkis yang juga mengoleksi emas SEA Games 2017 itu juga kini kerap jadi sorotan kehidupannya di luar lapangan.

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Usai berhasil naik podium tertinggi, Jonatan dan sejumlah bintang bulutangkis Indonesia lainnya dikabarkan langsung mendapat apresiasi berupa ajakan belanja di salah satu mal ternama di Jakarta.

Hal itu sempat ramai di jagat media sosial dengan beredarnya sejumlah foto yang menampilkan Jonatan, Anthony Ginting, Fajar Alfian dan M Rian Ardianto berada di pusat perbelanjaan dan menenteng belanjaan dari salah satu gerai dengan merek ternama bersama beberapa orang lainnya.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Banyak rumor yang menyebut bahwa para pebulutangkis peraih medali Asian Games itu sedang ditraktir oleh keluarga konglomerat yang sangat gembira dengan raihan prestasi di multievent bergengsi tersebut.

Ditanya soal aktivitas para bintang bulutangkis tersebut, Pelatih Tunggal Putra Pelatnas Cipayung, Hendri Saputra, enggan berkomentar.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Coach Hendri hanya memastikan kedua anak asuhnya (Jonatan dan Anthony) kini memang diberi waktu untuk kembali ke keluarga mereka, sebelum pada Jumat pagi kembali berlatih di Pelatnas Cipayung.

"Mereka memang saya kasih waktu dua hari untuk balik ke keluarga, saya tidak mau intervensi itu. Saya rasa cukup dewasa mereka mengatur itu karena sebulan sebelumnya kemarin kita full crash program fokus ke Asian Games," ungkap Hendri Saputra kepada VIVA.

"Sampai sekarang lost contact nih, mereka hp-nya dimatikan semua ini. Mereka sudah izin dua hari, saya enggak mau juga ganggu privasi mereka," jelas Hendri Saputra.

Sementara itu, Fajar Alfian yang dihubungi melalui pesan WhatsApp menanggapi singkat hal ini dengan nada gurauan. "Hahaha, kenapa? Kok tanya-tanya segala bro? Hahahaha," tulis pesan Fajar Alfian. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya