Giliran Hotman Paris Terjangkit 'Virus' Jojo

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/INASGOC/Puspa Perwitasari

VIVA – Kesuksesan tunggal putra bulutangkis Indonesia, Jonatan Christie menyisakan cerita menarik. Terlebih, bagi kaum hawa yang kini sudah terserang 'virus' Jonatan.

Bertemu Maria Vania, Kenapa Hotman Paris Berkaca-kaca?

Jojo, begitu dia akrab disapa, berhasil menyabet medali emas dari nomor tunggal putra bulutangkis Asian Games 2018. Dia menorehkan prestasi tersebut usai mengalahkan wakil Taiwan, Chou Tienchen, di Istora Senayan, Jakarta, Selasa 28 Agustus 2018.

Sesaat setelah Jojo menang, luapan kegembiraan pun diekspresikannya di atas lapangan. Ritual 'pamer badan' yang biasa dilakukan di pinggir lapangan kembali ditunjukkan.

Tanggapan Hotman Paris Soal Crazy Rich yang Banyak Tipu Orang

Kini, virus Jojo sudah menyebar di media sosial. Salah satunya terhadap pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Pengacara berdarah batak itu mulai meniru-niru gaya Jojo di instagram. Dia membuat semacam poling tentang siapa yang paling diminati kaum wanita.

6 Fakta Kekayaan Hotman Paris Hutapea, Pernah Dibayar Rp160 Miliar?

Lewat foto yang diunggah Hotman di akun @hotmanparisofficial, pengacara yang dikenal suka 'main cewek' itu memasang foto Jojo dan dirinya sendiri tengah bertelanjang dada. "Polling untuk perempuan, yang manakah pria idamanmu," tulis Hotman.

Maria Vania

Profil Maria Vania, Diisukan Tengah Dekat dengan Billy Syahputra

Maria Vania tengah jadi sorotan publik lantaran diisukan dekat dengan Billy Syahputra. Kedekatan mereka disorot warganet sejak keduanya sering berkolaborasi konten.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022