Hadapi Serena Williams di Final, Petenis Belia Jepang Wujudkan Mimpi

Gaya Rambut Petenis Jepang, Naomi Osaka di Australia Open 2018
Sumber :
  • REUTERS/Issei Kato

VIVA – Final US Open 2018 mempertemukan Serena Williams dengan Naomi Osaka. Keduanya berhasil melaju setelah melumpuhkan masing-masing lawan di semifinal.

Iga Swiatek Atlet Putri dengan Bayaran Tertinggi di 2023

Serena mengatasi perlawanan Anastasija Sevastova dengan straight set, 6-3 dan 6-0. Sedangkan Naomi melumpuhkan runner up tahun lalu, Madison Keys 6-2 dan 6-4.

Bagi keduanya ini merupakan pencapaian luar biasa. Dengan sampai ke final ini, Serena membuktikan bisa bangkit setelah mengalami penurunan performa karena mengandung dan melahirkan.

Serena Williams Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Serena pun sekarang membidik rekor, menyamai torehan legenda Margaret Court yang sukses menyabet 24 gelar grand slam.

Sedangkan buat Naomi, ini untuk kali pertama dia tampil di final grand slam. Dia juga menjadi petenis Jepang pertama yang sukses sampai ke partai puncak turnamen itu.

Gempar, Pengakuan Raja Tenis Dunia Berhubungan Seks dengan 2500 Wanita

Buat Naomi, bukan hanya prestasi bagus yang membuatnya senang. Namun, juga fakta bahwa dia harus berhadapan dengan sang idola di final.

Petenis Amerika Serikat, Serena Williams.

"Saya tidak seharusnya berpikir dia adalah idola saya. Dia adalah lawan," kata Naomi dikutip BBC.

"Ketika kecil, saya selalu bermimpi untuk menghadapi Serena di final Grand Slam. Saya sempat berpikir untuk menikmati pertandingan nanti, tapi di saat yang sama ini juga adalah pertandingan yang harus dimenangkan," ungkap gadis 20 tahun tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya