Diwarnai Protes Keras Serena, Naomi Osaka Juara US Open

Gaya Rambut Petenis Jepang, Naomi Osaka di Australia Open 2018
Sumber :
  • REUTERS/David Gray

VIVA – Serena Williams harus menelan pil pahit kekalahan di final US Open 2018. Bertanding di depan publik sendiri, Minggu pagi 9 September 2018 waktu Indonesia, dia takluk dari Naomi Osaka dengan straight set 6-2 dan 6-4.

Serena Williams Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Yang menarik, dalam pertandingan tersebut Serena sempat mencak-mencak kepada umpire Carlos Ramos. Dia berang karena sempat dianggap melakukan pelanggaran.

Momen tersebut terjadi saat Serena mendapatkan peringatan dari Ramos yang menduga dia telah menerima instruksi dari pelatih Patrick Mouratoglou. Sebuah hal yang memang dilarang pada pentas Grand Slam.

Gempar, Pengakuan Raja Tenis Dunia Berhubungan Seks dengan 2500 Wanita

Atas tudingan itu Serena membantah. Dia pun sampai berteriak kepada Ramos dan membanting raket beberapa kali.

"Kamu pendusta. Kami tidak akan ada di lapangan saya selamanya. Kapan kamu akan meminta maaf," ujar Serena kepada Ramos setelah untuk kali kedua dia mendapat teguran kerena dianggap kembali membuat pelanggaran.

Priyanka Chopra Masuk Dalam Serial Dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle

Lepas dari kejadian itu, Serena tetap menghormati Osaka sebagai lawan. Dia memberikan selamat kepada gadis 20 tahun tersebut. Sedangkan Osaka kini membuat sejarah sebagai petenis Jepang pertama yang sukses menyabet titel Grand Slam.

Iga Swiatek juara French Open 2023

Iga Swiatek Atlet Putri dengan Bayaran Tertinggi di 2023

Petenis nomor satu dunia Iga Swiatek menduduki puncak daftar atlet putri dengan bayaran tertinggi versi Forbes tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023