Lolos Mudah ke Babak 2, Marcus/Kevin Langsung 'Perang Saudara'

Kevin/Marcus Juara Ganda Putra Bulutangkis Asian Games
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA -  Ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya berhasil menangi babak pertama Jepang Terbuka 2018, Rabu 12 September. Keduanya menang mudah atas pasangan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Bermain di Musashino Forest Sport Plaza, Marcus/Kevin hanya butuh waktu 31 menit untuk mengunci kemenangan. Keduanya menumbangkan pasangan asal Rusia itu dengan skor 21-15, 21-15.

Pertandingan sebenarnya dimulai dengan cukup imbang, keduanya masih mencari-cari bentuk permainan. Bahkan, Ivanov/Sozonov sempat memberikan ancaman pada unggulan pertama itu.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Sempat tertinggal 9-10, Marcus/Kevin akhirnya membalikkan keadaan 18-12  dan akhirnya menyelesaikan gim pertama dengan  kemenangan 21-15.

Pada gim kedua, Marcus/Kevin mulai bermain dengan tenang dan bisa mengatasi tekanan dari juara All England 2016 itu. Walaupun Ivanov/Sozonov sempat memberikan perlawanan dengan 14-13.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Namun, peraih medali emas Asian Games 2018 itu masih cukup tangguh bagi Ivanov/Sozonov.  Gim kedua berakhir dengan skor 21-15 untuk keunggulan Marcus/Kevin.

Pada babak kedua nanti, Marcus/Kevin langsung dihadirkan dengan perang saudara. Keduanya akan melawan pasangan asal Tanah Air juga, Wahyu Nayaka Arka/Ade Yusuf, yang sebelumnya menang atas pasangan Kanada.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022