Kevin/Marcus Menang Mudah, Fajar/Rian Lakoni Duel Ulangan Asian Games

Kevin/Marcus Juara Ganda Putra Bulutangkis Asian Games
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, melaju ke perempatfinal Jepang Terbuka 2018. Menghadapi wakil Indonesia Lainnya, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, Kevin/Marcus menang dua game langsung.

Fajar/Rian Dikalahkan Wakil China di German Open 2022

Tak perlu waktu lama bagi Kevin/Marcus untuk mengalahkan kompatriotnya itu. Duo Minions hanya butuh waktu selama 28 menit untuk mengalahkan Wahyu/Ade.

Di game pertama, Kevin/Marcus menang dengan skor 21-13. Kemudian, di game kedua, Kevin/Marcus masih belum terbendung dan mengunci kemenangan 21-17.

Jadwal Wakil Indonesia di German Open, Rabu 9 Maret 2022

Pada perempatfinal nanti, Kevin/Marcus bakal jumpa dengan ganda Belanda, Jelle Maas/Robin Tabeling.

Langkah Kevin/Marcus pun diikuti oleh finalis Asian Games 2018 lain, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

2 Ganda Putra Indonesia Jadi Korban Keganasan Raksasa Sungai Gangga

Fajar/Rian sukses melaju ke perempatfinal usai mengalahkan pasangan Taiwan, Lee Yang/Lee Jhe-Huei. Mereka menang dua game langsung, 21-14 21-18.

Dalam perempatfinal nanti, Fajar/Rian bakal melakoni duel ulangan melawan ganda China, Li Junhui/Li Yuchen. Kedua ganda ini sempat jumpa di semifinal Asian Games.

Kala itu, Fajar/Rian menang dan menantang Kevin/Marcus di final. "Maunya, kami menang lagi setelah bisa membekuk mereka pada pertemuan terakhir. Kemenangan yang lalu jadi modal untuk kami," tegas Fajar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya