Indonesia Tanpa Wakil Ganda Campuran di Semifinal Jepang Terbuka

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA – Hasil minor didapat pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di babak perempat final Jepang Terbuka, Jumat 14 Agustus 2018. Mereka takluk dari wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Di gim pertama, Praveen/Melati mendominasi di awal dan sempat unggul 12-10. Sayang mereka hilang konsentrasi dan akhirnya takluk 19-21. 

Di gim kedua, Indonesia tancap gas. Laga berjalan ketat dan terjadi deuce 20-20. Praveen/Melati akhirnya menyelesaikan gim kedua dengan kemenangan 22-20. 

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Di gim penentuan, kejar mengejar poin terjadi. Pravee/Melati unggul di 14-13 namun  harus mengakui keunggulan Malaysia dengan 17-21 di akhir laga. 

Kekalahan ini sekaligus membuat Indonesia tanpa wakil di nomor ganda campuran babak semifinal Jepang Terbuka. 

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Sebelumnya dua wakil Indonesia di nomor yang sama, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto juga kandas masing-masing di babak kedua dan babak pertama. (ren)
 

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Piala Sudirman 2021

Pulih dari COVID-19, Praveen/Melati Siap Tempur di All England

Ganda campuran PB Djarum Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dalam kondisi siap tampil dalam menghadapi turnamen Super 1.000 All England 2022.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022