Anthony Ginting Gagal Melaju ke Semifinal Jepang Terbuka

Anthony Ginting digotong keluar
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Anthony Sinisuka Ginting gagal melaju ke semifinal Jepang Terbuka 2018 usai menaklukkan lawan tangguh asal Denmark, Viktor Axelsen, Jumat 14 September 2018.

Mobil Anthony Ginting Buatan Cikarang, dan Motor Jokowi Ngebut

Dalam pertandingan perempat final yang berlangsung di Musashino Forest Sports Plaza Tokyo itu, Anthony Ginting kalah dua game langsung dalam tempo 60 menit.

Di game pertama, Anthony Ginting tampak kesulitan mengimbangi permainan Viktor Axelsen. Anthony Ginting pun harus rela kalah 17-21 di game pertama. 

Anthony Ginting Orang Pertama yang Punya Mobil Buatan Cikarang

Anthony Ginting sempat memberikan perlawanan sengit di game kedua. Tapi lagi-lagi dia pada akhirnya harus menyerah. Anthony Ginting kalah 15-21.

Dengan kekalahan ini, Anthony Ginting gagal mengulangi sukses pada 2017. Kala itu dia berhasil mengalahkan Viktor Axelsen di ajang Piala Sudirman 2017.

Mobil Anthony Ginting yang Dicuri Akhirnya Ketemu

Sementara itu, dengan kemenangan ini, Viktor Axelsen yang berstatus pebulutangkis rangking 1 dunia itu melaju ke semifinal dan akan menghadapi pebulutangkis rangking 4 dunia asal Jepang, Kento Momota.

Tunggal putra Tanah Air, Jonatan Christie di Indonesia Open 2021

Jonatan Christie Positif COVID-19 Usai Tersingkir dari German Open

Jonatan Christie harus tersingkir di babak kedua German Open 2022. Ternyata, usai menghadapi Kunlavut Vitidsarn, Jojo dinyatakan positif COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022