Sengit, Greysia/Apriyani Lolos ke Semifinal Jepang Terbuka

Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Sumber :
  • Dokumen PBSI

VIVA – Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses melaju ke semifinal Jepang Terbuka 2018 usai menyingkirkan ganda Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, Jumat 14 September 2018.

Greysia/Apriyani Ditekuk Wakil Korsel di BWF World Tour Finals 2021

Dalam pertandingan perempat final yang berlangsung di Musashino Forest Sports Plaza Tokyo itu, Greysia Polii/Apriyani Rahayu memenangi duel sengit tiga game dalam tempo 1 jam 37 menit.

Di game pertama, Greysia Polii/Apriyani Rahayu bertarung ketat dengan Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva. Namun Greysia Polii/Apriyani Rahayu akhirnya harus tumbang dengan skor 17-21.

Jadwal BWF World Tour Finals 2021, Greysia/Apriyani Main Pertama

Kalah di game pertama, Greysia Polii/Apriyani Rahayu bangkit di dua game berikutnya. Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva gagal membendung permainan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu memenangi game kedua dengan skor 21-17. Unggulan 4 di Jepang Terbuka ini bahkan menang telak di game ketiga sekaligus game penentuan dengan skor 21-12.

Kata Greysia/Apriyani Usai Lewati Ujian Pertama BWF World Tour Finals

Ini menjadi kemenangan kedua Greysia Polii/Apriyani Rahayu atas ganda Bulgaria itu. Sebelumnya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengalahkan Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva di All England 2018.

Dengan kemenangan ini, Greysia Polii/Apriyani Rahayu selanjutnya akan melawan ganda Jepang yang merupakan unggulan pertama, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, Sabtu 15 September 2018.
 

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Greysia/Apriyani Kalah di Semifinal BWF World Tour Finals 2021

Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiaru Shida berhasil melangkah ke final BWF World Tour Finals 2021 usai mengalahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021