Greysia/Apriyani Gagal ke Final Jepang Terbuka

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA - Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal melangkahkan kakinya ke babak final Jepang Terbuka, Sabtu 15 September 2018. Keduanya takluk dari pasangan tuan rumah, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, di babak semifinal dengan skor 12-21 dan 18-21.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Dalam pertandingan yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Greysia/Apriyani sebenarnya mengawali laga dengan cukup baik. Unggulan keempat itu sempat memimpin 4-3 atas Yuki/Sayaka.

Akan tetapi, Yuki/Sayaka berhasil bangkit dan membalikkan keadaan hingga memimpin 6-9. Pasangan yang menjadi unggulan pertama itu mulai menemukan ritme permainannya, dan terus menekan Greysia/Apriyani.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Yuki/Sayaka kian meninggalkan Greysia/Apriyani hingga skor 15-10. Dan akhirnya Yuki/Sayaka memastikan keunggulan mereka di game pertama dengan skor akhir 21-12.

Pada game kedua, Greysia/Apriyani kembali mengawali pertarungan dengan cukup baik hingga unggul 11-9. Namun ketangguhan pasangan Jepang membuat keduanya tertekan dan harus diimbangi jadi 14-14.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Asa untuk melaju ke final kembali tercipta bagi Greysia/Apriyani ketika unggul 16-14. Sayangnya, ganda putri andalan Indonesia ini harus mengakui keunggulan Yuki/Sayaka dengan skor akhir 18-21.

Indonesia masih memiliki peluang merebut gelar juara di nomor ganda putra. Marcus Gideon/Kevin Sanjaya akan berebut tiket final dengan pasangan asal China, Jiting He/Qiang Tan.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022