Final Jepang Terbuka, Kevin/Marcus Hadapi Tantangan Musuh Bebuyutan

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Duet Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tak sabar menantang musuh bebuyutannya asal China, Li Junhui/Liu Yuchen demi merebut gelar Jepang Terbuka 2018. Dalam laga final yang akan berlangsung Minggu 16 September 2018, duo Minions bertekad memperpanjang dominasinya dari juara dunia 2018 itu.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Laga itu pun akan jadi duel ulangan partai ganda pertama final beregu putra Asian Games 2018 lalu, saat Kevin/Marcus menyumbang satu-satunya poin Indonesia yang berujung raihan medali perak bagi skuat Merah Putih.

Ini merupakan final ideal yang mempertemuan unggulan pertama dan kedua turnamen yang tahun lalu gelar berhasil direbut oleh Kevin/Marcus.

Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

Pertemuan ini menjadi yang kesembilan bagi kedua pasangan. Dari delapan pertemuan sebelumnya, tujuh pertemuan terakhir berhasil dimenangkan Kevin/Marcus.

Sebelumnya, di partai semifinal Kevin/Marcus mampu menyingkirkan ganda China lainnya, He Jiting/Tan Qiang dengan rubber game, 21-16, 14-21 dan 21-13 dalam waktu 52 menit.

Fajar/Rian Juara All England 2024

"Kami sudah sering bertemu, kami tahu ini tidak akan mudah. Kami harus siap dari segala hal, kondisi badan, fisik dan teknik permainan," ungkap Kevin Sanjaya yang dilansir situs resmi PP PBSI.

"Li/Liu lebih berpengalaman dari He/Tan, tenaga mereka lebih besar. Li/Liu juga lebih senior dan lebih tahu bagaimana menghadapi kami," tambah Marcus.  

Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Peluang ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri  tampil di Olimpiade 2024 Paris dipastikan pupus usai tersingkir dari BAC 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024