Ditekuk Shi, Tommy Sugiarto Tersingkir dari China Terbuka

Pebulutangkis Indonesia, Tommy Sugiarto
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo

VIVA – Tim bulutangkis Indonesia, mendapatkan hasil buruk di laga pertama hari kedua turnamen China Terbuka 2018 (Super 1000), Rabu, 19 September 2018.

Daftar Juara China Open 2023

Pebulutangkis tunggal putra, Tommy Sugiarto ditumbangkan dengan mudah oleh pemegang rangking lima dunia asal China, Shi Yuqi.

Dalam laga babak pertama dalam rangkaian BWF Race to Guangzhou yang dihelat di lapangan satu Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China, Tommy harus mengakui kehebatan Shi Yuqi dalam dua set langsung.

Raja Bulutangkis Dunia Ganas, Harapan Jojo ke Final China Open 2023 Pupus

Di set pertama, pertanding berlangsung sengit dan ketat. Dan Tommy berhasil membuat Shi Yuqi kerepotan. Bahkan, sempat memaksa poin sama atau deuce 21-21. Tapi akhirnya, Tommy menyerah raihan poin 23-21.

Di set kedua, tensi pertandingan sedikit menurun, terbukti raihan poin Tommy berjarak cukup jauh, seperti 12-7 dan 16-10.

Bungkam Tuan Rumah, Akane Yamaguchi Tantang Ratu Bulutangkis Dunia di Final China Open 2023

Shi Yuqi bahkan semakin percaya diri ketika dengan mudah mendapatkan poin ke 17 setelah pukulan Tommy meluncur jauh keluar garis lapangan. Akhirnya Shi Yuqi menutup laga dengan kemenangan memukau 21-13.

Dengan hasil ini, Tommy Sugiarto harus angkat koper lebih awal dari turnamen ini. Sementara Shi Yuqi melangkah ke babak kedua.

Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati

Gugur di China Open 2023, Perut Rehan Naufal Disebut Tidak Ideal sebagai Atlet

Rehan Naufal tengah jadi sorotan setelah tersingkir di babak pertama China Open 2023. Dia bersama Lisa Ayu Kusumawati takluk di babak pertama dari pasangan Hong Kong.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2023