Tampil Impresif, Anthony Ginting Bekuk Tunggal Putra Nomor 1 Dunia

Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA – Penampilan impresif ditunjukkan oleh tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, di China Terbuka 2018. Menghadapi tunggal putra nomor 1 dunia, Viktor Axelsen, Kamis 20 September 2018, Ginting menang straight game.

Mobil Anthony Ginting Buatan Cikarang, dan Motor Jokowi Ngebut

Ginting dan Axelsen bersaing ketat di awal game pertama. Kejar mengejar angka tersaji di game pertama.

Namun, Ginting tampil lebih konsisten. Sedangkan, Axelsen kerap melakukan kesalahan mendasar hingga akhirnya Ginting mengunci kemenangan di game pertama, 21-18.

Anthony Ginting Orang Pertama yang Punya Mobil Buatan Cikarang

Di game kedua, kondisi tak berubah. Kejar mengejar angka tersaji. Selalu ada drama, Axelsen unggul dikejar oleh Ginting dan sebaliknya.

Tapi, Axelsen lagi-lagi kerap melakukan kesalahan mendasar yang membuat untung Ginting. Kesalahan mendasar yang dilakukan Axelsen tak terlepas dari permainan cerdik Ginting yang memaksakan bertarung di net.

Mobil Anthony Ginting yang Dicuri Akhirnya Ketemu

Hingga akhirnya, Ginting menang dengan skor 21-17. Dengan ini, Ginting berhak melaju ke perempatfinal. Calon lawannya tak sembarangan, antara Chen Long atau Jan O Jorgensen.

Tunggal putra Tanah Air, Jonatan Christie di Indonesia Open 2021

Jonatan Christie Positif COVID-19 Usai Tersingkir dari German Open

Jonatan Christie harus tersingkir di babak kedua German Open 2022. Ternyata, usai menghadapi Kunlavut Vitidsarn, Jojo dinyatakan positif COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022