Keok dari Anthony Ginting, Raja Bulutangkis Dunia Mengaku Lagi Bengek

Victor Axelsen tersungkur di lapangan.
Sumber :
  • IG Axelsen

VIVA – Pebulutangkis Denmark yang menempati rangking satu dunia, Victor Axelsen mencurahkan isi hatinya terkait kekalahan tak terduga dari Anthony Sinisuka Ginting di babak kedua turnamen China Terbuka 2018 Super 1000 Kamis kemarin.

Gugur di China Open 2023, Perut Rehan Naufal Disebut Tidak Ideal sebagai Atlet

Dalam akun media sosialnya, raja bulutangkis dunia itu mengakui kehebatan Ginting. Di lain sisi Axelsen mengatakan dirinya sedang mengalami masalah kesehatan, Axelsen mengaku sakit bengek alias sesak nafas sehingga tak mampu mengalahkan Anthony Ginting.

Meski kecewa dengan apa yang terjadi pada dirinya, Axelsen mendoakan Ginting untuk memenangkan laga di perempat final menghadapi peringkat 4 dunia, Chen Long yang akan berlangsung siang ini.

Daftar Juara China Open 2023

"Semoga Ginting @sinisukaanthony juga bisa mempertahankan performa hari ini di pertandingan berikutnya, semangat! Saya minta maaf karena saya mengalami masalah pernapasan selama pertandingan, saya harap saya bisa pulih sebelum Korea Open dimulai. Terima kasih atas dukungannya!" tulis Axelsen seperti dikutip VIVA, Jumat 21 September 2018.

Diketahui di babak kedua yang berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China, Kamis, 20 September 2018, Ginting unggul setelah melalui dua game melawan Axelsen dengan skor akhir, 21-18 dan 21-17.

Raja Bulutangkis Dunia Ganas, Harapan Jojo ke Final China Open 2023 Pupus

Kemenangan itu merupakan balasan atas kekalahan yang derita Ginting terhadap Axelsen di Japan Terbuka 2018. Saat itu Ginting juga dikalahkan dua game langsung dengan skor 21-17 dan 21-15. Dengan kemenangan itu, Axelsen akhirnya berhasil menjuarai turnamen itu.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya