Jadwal Pertandingan Final China Terbuka, Minggu 23 September 2018

Pebulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Turnamen China Terbuka 2018, sudah memasuki babak final. Indonesia menempatkan satu wakilnya, yakni Anthony Sinisuka Ginting yang akan menantang pebulutangkis Jepang, Kento Momota, Minggu 23 September 2018.

Susunan Pemain Indonesia Vs China di Final Thomas Cup 2024

Pertandingan antara Anthony melawan Momota, akan dimulai pada pukul 12.00 WIB. Publik pecinta bulutangkis Indonesia bisa menyaksikan siaran langsungnya melalui MNC TV.

Setelah itu, akan dilanjutkan dengan final di kategori ganda campuran. Tuan rumah menempatkan dua wakilnya di sana, yakni Zheng Siwei/Huang Yaqiong melawan Zhang Nan/Li Yinhui.

Ganas, Indonesia Hajar Inggris 5-0 di Thomas Cup

Berlanjut ke final kategori tunggal putri. Pebulutangkis andalan Spanyol, Carolina Marin akan berhadapan dengan Chen Yufei asal China.

Di kategori ganda putri, akan tersaji final sesama pebulutangkis Jepang. Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi yang merupakan unggulan kedua ditantang oleh Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Pengakuan Jujur Anthony Ginting Usai Buka Keunggulan Indonesia Atas Inggris

Sedangkan di partai pamungkas, akan mempertemukan ganda putra China, Han Chengkai/Zhou Haodong melawan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. (asp)

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Anthony Ginting Tumbang, Indonesia Tertinggal dari China di Final Thomas Cup 2024

Indonesia menghadapi China di final Thomas Cup 2024. Untuk sementara, Tim Merah Putih tertinggal 0-1 dari tuan rumah dalam duel di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024