Daftar Lengkap Juara China Terbuka 2018

Carolina Marin
Sumber :

VIVA – China Terbuka 2018 sudah rampung digelar. Sebanyak lima pertandingan final dihelat di Olympic Sports Center Xingcheng Gymnasium, Minggu 23 September 2018.

Ginting Gagal Pertahankan Gelar, Jonatan Christie Satu-satunya Wakil Indonesia di Semifinal BAC 2024

Dari tunggal putra, wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting keluar sebagai juara. Dia mengalahkan Kento Momota dalam pertandingan dua game langsung.

Untuk kategori ganda campuran, unggulan 1 pada ajang ini, Zheng Siwei/Huang Yaqiong berhasil mengalahkan rekan senegaranya, Zhang Nan/Li Yinhui dengan skor 2-0.

4 Wakil Indonesia Hadapi Lawan Tangguh di Perempat Final BAC 2024 Hari Ini

Sedangkan di tunggal putri, wakil tuan rumah, Chen Yufei dibuat gigit jari. Dia kalah dalam dua game langsung dari pebulutangkis Spanyol, Carolina Marin.

Final di kategori ganda putri yang mempertemukan dua wakil Jepang berhasil dimenangkan oleh Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Mereka mengalahkan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dengan skor 2-0.

Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024

Pada pertandingan terakhir yang mempertandingkan ganda putra, wakil Denmark, Kim Astrup/Andrea Skaarup Rasmussen menang 21-13, 17-21, dan 21-14 atas Han Chengkai/Zhou Haodong asal China.

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Momen Zara Nonton Langsung All England Sebelum Lepas Hijab, Lihat Jojo dan Fajar/Rian Juara

 Nama Camillia Laetitia Azzahra atau yang akrab dengan nama Zara, akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan lantaran keputusannya untuk melepas hijab.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024