Keren, Respons Elegan Istri Marcus Gideon Tanggapi 'Serangan' Haters

Interaksi istri Marcus Fernaldi Gideon dengan ujaran haters di media sosial
Sumber :
  • instagram.com/doctoragnes/

VIVA – Di belakang suami yang sukses, ada peran besar istri yang hebat. Ungkapan ini, memang telah menjadi sebuah hal yang nyata dalam kehidupan sehari-hari.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Hal itu pula yang tengah dirasakan oleh pebulutangkis Marcus Fernaldi Gideon dengan sang istri, Agnes Amelinda Mulyadi.

Dengan profesi Marcus sebagai duet bintang lapangan bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo yang tak lepas dari sorotan publik, peran tegar Agnes dalam mendukung sang suami terkadang memang mendapat ujian.

Kisah Raket Rusak Pebulutangkis Uganda yang Bikin Dunia Angkat Topi

Pebulutangkis Marcus Fernaldi Gideon bersama sang tunagan, Agnes Amelinda

Pasangan yang menikah pada 14 April 2018 lalu ini, bahkan terkadang harus menanggapi beberapa komentar publik tentang kehidupan mereka.

Gairahkan Olahraga Indonesia, Kumpulan Artis Duel Bulutangkis di Media Clash 3.0

Kondisi itu pula yang coba ditunjukan Agnes, saat mencoba memberikan respons terhadap komentar warganet yang coba "menegurnya" di jejaring media sosial.

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, @doctoragnes, Agnes yang juga merupakan seorang dokter ini dengan gaya bahasa elegan menanggapi cuitan bernada "nyinyir" usai pekan lalu duet Marcus/Kevin gagal mempertahankan gelar di ajang China Terbuka 2018.

Sebuah postingan dari akun warganet bernama @mangaldiwiratna yang bertuliskan "istri pembawa sial nie," dibalas dengan santun namun cukup "menusuk" oleh Agnes yang tengah masuk bulan kelima mengandung buah cintanya dengan Marcus.

"And to those haters, Terima kasih tapi saya tahu arti saya di hadapan Tuhan saya & suami saya so your words don't mean a thing to me. Have a blessed day! Semoga anda berbahagia selalu sehingga anda tidak perlu menjatuhkan orang lain untuk membuat anda bahagia," ungkap Agnes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya