Duel Indonesia Tersaji di Awal Korea Terbuka 2018

Hafiz Faizal (kanan) dan Gloria Emanuelle Widjaja (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Handout/Humas PBSI

VIVA – Indonesia mengirimkan tujuh wakilnya pada babak kedua Korea Terbuka 2018. Namun, sayang masih di awal, sudah harus tersaji duel sesama wakil Merah Putih.

Keylor Navas Murka, Neymar Dijual PSG, Jonatan Christie Tersingkir

Dikutip dari Tournament Software, pada sektor ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang jadi unggulan ke-4 dalam ajang ini berhadapan dengan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianto.

Sedangkan untuk sektor tunggal putra, Indonesia punya tiga wakil. Secara kekuatan, lawan yang akan dihadapi tergolong ringan, karena bukanlah unggulan.

Jonatan Christie Positif COVID-19 Usai Tersingkir dari German Open

Tommy Sugiarto sebagai unggulan ke-8 ditantang oleh wakil Malaysia, Daren Liew. Sedangkan Jonatan Christie, yang baru meraih medali emas Asian Games 2018, ditantang Hu Yun asal Hong Kong.

Selanjutnya, Anthony Sinisuka Ginting ditantang wakil Taiwan, Wang Tzu Wei. Pebulutangkis kelahiran Cimahi, Jawa Barat sedang dalam performa terbaik usai menang di China Terbuka 2018.

Jadwal Wakil Indonesia di German Open, Rabu 9 Maret 2022

Dua wakil Indonesia lainnya pada babak kedua Korea Terbuka 2018, ada di sektor ganda putri. Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani akan berhadapan dengan Vivian Hoo/Yap Cheng Wen dari Malaysia.

Setelah itu, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta yang jadi unggulan ke-7 akan melawan wakil Jepang, Naoko Fukuman/Kurumi Yonao.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Piala Sudirman 2021

Pulih dari COVID-19, Praveen/Melati Siap Tempur di All England

Ganda campuran PB Djarum Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dalam kondisi siap tampil dalam menghadapi turnamen Super 1.000 All England 2022.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022