Perjuangan Ganda Putri Indonesia Kalahkan Malaysia di Korea Terbuka

Ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Indonesia berhasil mengirimkan wakil ke perempat final kategori ganda putri di Korea Terbuka 2018. Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani sukses mengalahkan wakil Malaysia, Vivian Hoo/Yap Cheng Wen, pada laga yang berlangsung Kamis 27 September 2018.

Lanny/Ribka Terhenti di Semifinal Indonesia Masters 2024, Akui Kalah Power

Pada game pertama, Anggia/Ni Ketut mendapat perlawanan ketat. Namun, mereka berhasil mengatasi tekanan dengan kemenangan 21-19.

Berlanjut ke game kedua, Vivian/Yap enggan menyerah begitu saja, dengan mengerahkan semua tenaga. Hasilnya mereka bisa merebut kemenangan 21-19 atas Anggia/Ni Ketut.

Apriyani/Fadia Absen di Malaysia Open dan India Open 2024, Kenapa?

Pertandingan berlanjut semakin sengit memasuki game ketiga. Kejar-mengejar poin terus dilakukan oleh kedua pasangan ganda putri tersebut.

Hingga akhirnya Anggia/Ni Ketut berhasil menuntaskan perlawanan Vivian/Yap dalam pertandingan yang berlangsung 1 jam 2 menit. Skor akhirnya 21-18 untuk kemenangan wakil Indonesia.

Tersingkir dari BWF World Tour Finals, Apriyani/Fadia Fokus pada Pemulihan Fisik

Sejauh ini Indonesia sudah mengirimkan lima wakil ke perempat final. Dari ganda campuran ada Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, disusul tiga wakil tunggal putra, Tommy Sugiarto, Jonatan Christie, dan Anthony Sinisuka Ginting. (one)

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Thailand Masters 2024 telah memasuki hari kedua pada Rabu 31 Januari 2024. Sebanyak 11 wakil Indonesia turun bertanding di Nimibutr Stadium. Enam menang, lima kalah.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024