Tommy Menang, Indonesia Pastikan 1 Tempat di Final Korea Terbuka

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Humas PBSI

VIVA – Duel sesama wakil Indonesia akan terjadi di sektor tunggal putra Korea Open 2018. Jonatan Christie dipastikan bakal bertemu Tommy Sugiarto di semifinal. Artinya, Indonesia sudah memastikan 1 wakil di final tunggal putra.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Tommy menyusul langkah Jonatan ke semifinal, usai menaklukkan wakil Korea Selatan, Heo Kwang Hee. Dia sukses menang lewat rubber game, 15-21, 21-19, 21-9, Jumat 28 September 2018.

Tampil di lapangan 1  SK Handball Stadium, Tommy dibuat kewalahan di game pertama. Dia tertinggal lewat angka yang jauh, hingga harus kalah 15-21.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Game kedua berlangsung dengan lebih ketat. Pertandingan semakin menegangkan saat kedudukan sama kuat 19-19. Tommy akhirnya menyudahi partai ini dengan kemenangan 21-19.

Tommy benar-benar mengendalikan permainan di game ketiga. Dia sukses unggul jauh, hingga memetik kemenangan 21-9. Tommy perlu waktu tepat 1 jam untuk menghentikan perlawanan Heo.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Dengan hasil ini, Tommy akan berhadapan dengan Jonatan Christie di semifinal. Indonesia dipastikan merebut satu tempat di final Korea Terbuka, di sektor tunggal putra. (one)

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022