Dilibas Wakil Taipei, Anthony Ginting Gagal ke Semifinal Korea Terbuka

Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting
Sumber :
  • Twitter/@INABadminton

VIVA – Nasib sial dialami juara China Terbuka asal Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Tampil di babak perempat final yang berlangsung di SK Handball Stadium, Seoul, Ginting tak berdaya menghadapi unggulan keempat asal China Taipei, Chou Tien Chen, Jumat 28 September 2018 WIB.

Ginting Gagal Pertahankan Gelar, Jonatan Christie Satu-satunya Wakil Indonesia di Semifinal BAC 2024

Ginting menyerah straight game dari Chou 13-21 dan 11-21. Ginting yang tengah menjadi sorotan lantaran sukses menjuarai China Terbuka, ternyata harus menyerah lewat laga yang hanya berjalan 39 menit saja.

Kekalahan ini membuat Ginting gagal mengikuti jejak seniornya, Tommu Sugiarto, yang sebelumnya sudah memastikan diri menembus semifinal. Tommy yang menempati unggulan kedelapan menang lewat rubber game 15-21, 21-19, dan 21-9.

4 Wakil Indonesia Hadapi Lawan Tangguh di Perempat Final BAC 2024 Hari Ini

Selain itu, Indonesia juga praktis hanya menyisakan dua wakilnya di ajang ini. Satu nama lainnya yang juga mampu menjejakkan kaki di semifinal adalah peraih medali emas Asian Games 2018, Jonatan Christie.

Di babak semifinal, akan ada perang saudara saat Jonatan berhadapan dengan Tommy. Pertandingan semifinal tunggal putra Korea Terbuka akan kembali digelar di SK Handball Stadium, Sabtu 29 September 2018 WIB.

Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Momen Zara Nonton Langsung All England Sebelum Lepas Hijab, Lihat Jojo dan Fajar/Rian Juara

 Nama Camillia Laetitia Azzahra atau yang akrab dengan nama Zara, akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan lantaran keputusannya untuk melepas hijab.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024