Tantang Jojo di Semifinal, Skema Ini Jadi Fokus Tommy Sugiarto

Tommy Sugiarto Kalah Oleh Wakil Jepang
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Perang saudara Merah Putih kembali akan terhampar di ajang Korea Terbuka 2018. Duel semifinal tunggal putra akan mempertemukan Tommy Sugiarto menghadapi Jonatan Christie, Sabtu, 29 September 2018.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Tommy yang sukses ke fase empat besar menyingkirkan penggawa andalan tuan rumah, Heo Kwang-hee dengan rubber game, 15-21, 21-19 dan 21-9.

Menanggapi hasil tersebut, putra legenda Icuk Sugiarto itu menuturkan taktik yang coba diterapkan saat menjinakkan ketangguhan Heo Kwang-hee.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

"Di game awal, mungkin saya lebih gampang hilang fokus. Sedangkan di game berikutnya saya justru lebih tenang dan gampang menyerang lawan," ungkap Tommy Sugiarto kepada VIVA, Jumat malam, 28 September 2018.

"Saya enggak mudah kasih lawan peluang buat menyerang, dan saat serangannya gagal saya langsung cepat tekan balik," tambahnya.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Menghadapi Jonatan Christie di semifinal, peraih medali perunggu Kejuaraan Dunia 2014 itu berfokus untuk lebih menyiapkan skema permainannya sendiri.

"Kita sama-sama sudah tahu permainan masing-masing. Nanti tinggal siapa yang paling siap sama permainannya saja, sudah sering ketemu juga," jelas Tommy. (ase)

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022