Ganas, Tiga Pasangan Indonesia Babat Habis Pemain Tuan Rumah Taiwan

Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami
Sumber :

VIVA – Kabar menggembirakan datang dari turnamen Taiwan Terbuka 2018. Tiga pasangan ganda campuran Indonesia tampil ganas dan membabat habis wakil tuan rumah di perebutan tiket perempat final.

Gempa di Taiwan, 18 Orang Masih Hilang

Yang pertama ialah pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Pasangan ini lolos ke perempat final setelah di babak kedua menumbangkan pasangan Tseng Min Hao/Hsieh Pei Han.

Dalam pertandingan yang digelar di Taipei Arena, Taipei City, Kamis, 4 Oktober 2018, Rinov/Phita menang dalam dua game, dengan poin 21-14 dan 21-18.

Thousands of People Injured Over Taiwan 7.2 Magnitude Earthquake

Sedangkan satu pasangan berikutnya ialah Ronald/Annisa Saufika. Mereka mendapatkan tiket ke perempat final setelah mengalahkan pasangan Chang Ko-Chi/Cheng Chi Ya. Ronald/Annisa menang dalam dua game, 21-14 dan 21-19.

Wakil Indonesia lainnya yang lolos ialah pasangan Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami. Pasangan ini juga akan bertanding lawan wakil Taiwan yaitu,  Lin Yong Sheng/Li Zi Qing, dengan skor 2-0, 21-18 dan 21-15

Taiwan Kena Gempa, Audi Marissa Khawatirkan Keluarga Anthony Xie

Sayangnya, satu pasangan Indonesia gagal lolos ke perempat final, yaitu Akbar Bintang Cahyono/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Mereka dikalahkan wakil Jepang, Kohei Gondo/Ayane Kurihara. (ase)

Baca: Pecundangi Wakil AS, Fitriani Lolos ke Perempat Final Taiwan Terbuka

Presiden Iran Ebrahim Raisi dan PM Israel Benjamin Netanyahu

5 Negara yang Bakal Jadi Medan Perang Jika Perang Dunia III Pecah, Indonesia Gimana?

Isu tentang kemungkinan terjadinya konflik bersenjata secara global atau perang dunia III selalu jadi topik yang sensitif dan sering kali memicu diskusi yang sengit.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024