Chico Digebuk Anak Malaysia, Kholik Dihantam Pemain Denmark

Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo.
Sumber :

VIVA – Dua tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo dan Firman Abdul Kholik tersungkur di babak kedua dan gagal melaju ke perempat final Taiwan Terbuka 2018.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Chico tak dapat tiket ke perempat final setelah kalah 2-0 lawan anak Malaysia, Lee Zii Jia dalam pertandingan dua game di Taipei Arena, Taipei City, Kamis, 4 Oktober 2018.

Chico kalah dengan poin cukup telak, yakni 21-17 di game pertama dan 21-8 di game kedua.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Sementara itu, Firman Abdul Kholik ditumbangkan pemain Denmark, Jan O Jorgensen. Pemegang rangking 34 dunia itu mengalahkan Firman dengan skor 2-0, dengan poin 21-16 dan 21-13.

Dengan kekalahan yang dialami Chico dan Firman, maka dipastikan Indonesia mengubur mimpi membawa pulang gelar juara tunggal putra Taiwan Terbuka ke Tanah Air.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Hasil buruk tunggal putra untung tak menular ke tunggal putri. Karena Indonesia masih memiliki Fitriani sebagai satu-satunya wakil di perempat final.

Fitriani lolos ke perempat final turnamen Taiwan Terbuka 2018, usai mempecundangi tunggal putri Amerika Serikat, Crystal Pan.

Dalam pertandingan yang digelar di Taipei Arena, Taipei City, Kamis, 4 Oktober 2018, Fitriani mempecundangi Pan dengan skor 2-0.

Baca: Pecundangi Wakil AS, Fitriani Lolos ke Perempat Final Taiwan Terbuka

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya