Duel Neraka Denmark Terbuka, Anthony Ginting Vs Kento Momota

Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting
Sumber :
  • Twitter/@INABadminton

VIVA – Turnamen Denmark Terbuka 2018 akan digelar pada 16 hingga 21 Oktober 2018 di Odense Sports Park, Odense, Denmark.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Indonesia dipastikan akan menerjunkan pebulutangkis hebat untuk bisa membawa pulang gelar juara di turnamen berhadiah total 775.000 dolar Amerika ini.

Namun, perjalanan pebulutangkis Indonesia menuju gerbang gelar juara dipastikan tak semudah yang dibayangkan. Ada beberapa pertandingan sulit bertajuk duel neraka yang harus dijalani.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Dari hasil undian di situs resmi Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF, tercatat pemain Indonesia yang bakal terlibat duel neraka yakni di tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting.

Di babak pertama, Anthony Ginting langsung berhadapan dengan pemegang rangking satu tunggal putra dunia, Kento Momota.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Dari catatan pertemuan, Anthony Ginting dan Kento sudah tujuh kali berduel. Dengan hasil, Kento berhasil menang lebih banyak, yakni 4 kali. Sedangkan Anthony 3 kali menang.

Hanya saja, Anthony lebih beruntung, karena di pertemuan terakhir yaitu di final China Terbuka 2018, dia berhasil mengalahkan Kento dua game langsung, 23-21 dan 21-19.

Selanjutnya yang bakal melakoni duel neraka adalah pasangan ganda putra, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso. Di babak I Denmark Terbuka, mereka akan berhadapan langsung dengan pasangan rangking 2 asal China, Li Junhui/Liu Yuchen. Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso saat ini berada di rangking 20.

Akankah Anthony Ginting bisa mengulang sukses di China Terbuka, atau sebaliknya? Lalu bagaimana Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso bisa mempecundangi Li Junhui/Liu Yuchen?
(one)

Baca: Ini Skuat Indonesia Vs Penguasa Bulutangkis Dunia di Denmark Terbuka

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya