Divonis Kanker Hidung, Lee Chong Wei Tak Mau Pensiun

Tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Maestro tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei belum berniat meninggalkan arena bulutangkis usai gangguan kesehatan yang dialaminya. Peraih 3 medali perak Olimpiade itu pun tak sabar menanti kiprahnya berlaga lagi.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Pria bergelar Datok tersebut ditemui langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Khairy Jamaluddin untuk melihat kondisi kesehatannya belum lama ini.

Baca juga: Lee Chong Wei Terkena Kanker Hidung

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Dilansir Badminton Planet, Chong Wei diketahui telah kehilangan 5 kilogram berat badannya pasca menjalani tahapan penyembuhan kanker hidung stadium awal yang dideritanya.

Menpora Malaysia Khairy Jamaluddin menyebut program penyembuhan Chong Wei telah berjalan baik dengan tahap pengobatan dilakukan di Taiwan sejak dua bulan lalu, dan baru saja kembali ke Malaysia.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Kini Chong Wei perlu terus meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya, dimana pemilik 4 gelar All England itu juga harus memulihkan massa ototnya.

Saat Jamaluddin bertanya pada Chong Wei apakah akan terus bermain bulutangkis, sang Datok pun menjawab dengan antusias. "Saya tidak sabar untuk kembali ke lapangan bulutangkis!" ungkap Chong Wei menjawab pertanyaan tersebut.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022