Akui Bersalah, Permohonan Maaf Kento Momota Terkesan 'Basi'

Pebulutangkis Jepang, Kento Momota dan Yuki Fukushima
Sumber :
  • dailyshincho.jp

VIVA – Kabar miring yang menerpa pebulutangkis top Jepang, Kento Momota telah jadi perbincangan publik pencinta tepok bulu angsa sejagat. Sang bintang diketahui berada dalam satu kamar semalaman bersama penggawa ganda putri Jepang, Yuki Fukushima awal pekan lalu.

Kisah Raket Rusak Pebulutangkis Uganda yang Bikin Dunia Angkat Topi

Hal ini pun amat disayangkan banyak kalangan mengingat reputasi Momota yang merupakan juara dunia tunggal putra 2018.

Meski demikian, keduanya justru lolos dari sanksi Asosiasi Bulutangkis Jepang (NBA). Dan akhirnya Momota pun langsung memberikan pernyataan resmi terkait kabar tak sedap tersebut.

Gairahkan Olahraga Indonesia, Kumpulan Artis Duel Bulutangkis di Media Clash 3.0

Ditemui di Bandara Internasional Narita, Jepang sesaat sebelum bertolak menuju turnamen Denmark Terbuka 2018, Momota bersedia menemui para wartawan.

Tak ada pengakuan tentang apa yang sebenarnya terjadi saat itu oleh Momota, tapi juara Indonesia Open 2018 tersebut tetap mengutarakan permohonan maafnya.

Jadwal dan Live Lagi-lagi Tenis 2023

"Saya benar-benar minta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan ini, saya tidak berharap untuk menimbulkan kehebohan besar," ungkap Momota yang dilansir Badminton Planet.

"Saya menganggap ini serius dan akan lebih berhati-hati dengan perilaku saya di masa depan. Saya bertekad untuk menebus kesalahan ini dengan menghasilkan hasil yang lebih baik," tegas pemain yang pada 2016 lalu pernah tersandung kasus judi ilegal bersama pebulutangkis Jepang lainnya, Kenichi Tago.

Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Di awal tahun 2024 ini, gelaran sportainment badminton akan segera dihelat yakni bertajuk Merah Meriah Sportainment yang bakal diselenggarakan pada 14 Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024