Ini Lawan Jonatan Christie di Denmark, Sama-sama Suka Telanjang Dada

Wong Wing Ki Vincent
Sumber :
  • Wong Wing Ki Vincent

VIVA – Denmark Terbuka bakal digelar Selasa siang ini, 16 Oktober 2018. Turnamen cukup menarik disimak, ada laga berjuluk duel neraka antara juara dunia tunggal putra, Kento Momota dengan pembunuh raksasa di China Terbuka, Anthony Sinisuka Ginting.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Dalam jadwal pertandingan yang dikeluarkan Federasi Bulutangkis Dunia alias BWF, di turnamen yang berakhir 21 Oktober 2018 itu, tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie bakal bertanding duluan.

Juara tunggal putra Asian Games 2018 Jakarta-Palembang itu bakal bertemu wakil Hong Kong, Wong Wing Ki Vincent.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Jika dilihat dari rangking bulutangkis dunia, Jojo dan Vincent memiliki rangking berjarak cukup jauh, Jojo berada di 13, sedangan Vincent di 22.

Wong Wing Ki Vincent

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Namun, meski kalah rangking, Jojo tak boleh menganggap enteng Vincent. Karena pria berusia 28 tahun itu pernah mengalahkan mantan juara dunia, Chen Long di Olimpiade London 2012.

Yang menarik dari kedua pemain ini ialah, mereka memiliki kesamaan dalam merayakan sebuah kemenangan. Diketahui, ketika menjuarai Asian Games 2018 dan turnamen lain, Jojo kerap membuka baju dan bertelanjang dada memamerkan tubuhnya.

Hal yang sama juga sering dilakukan Vincent. Bahkan, dia tak cuma di akhir pertandingan, Vincent malah sering pamer tubuh di berbagai kegiatan.

Dan kesamaan lainnya, Jojo  dan Vincent mendapatkan rezeki dari bertelanjang dada. Jojo menjadi bintang iklan obat masuk angin, sedangkan Vincent menjadi bintang iklan merek celana dalam terkenal.

Dengan gaya mereka yang mirip ini, tidak menutup kemungkinan salah satu dari keduanya bakal melakukan selebrasi kemenangan dengan telanjang dada. Badan siapa yang lebih kekar?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya