Jadwal Laga Perdana Duo Minions dan Owi/Butet di Denmark Terbuka

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • PP PBSI

VIVA – Hari kedua ajang bulutangkis Denmark Terbuka Super 750, akan menghadirkan sejumlah laga penggawa Merah Putih pada Rabu 17 Oktober 2018. Deretan nama top Tanah Air, memulai laga perdana mereka di babak pertama turnamen yang pertama dihelat pada 1935 itu.

Greysia/Apriyani Kalah di Semifinal BWF World Tour Finals 2021

Tercatat, ada 10 wakil Indonesia yang akan berjuang merebut tiket babak kedua di hadapan publik Odense Sports Park, Odense, Denmark, mulai pukul 09:00 AM atau 14:00 WIB.

Ganda campuran Ricky Karandasuwardi/Debby Susanto menjadi yang paling awal tampil, saat menantang duo China, Zhang Nan/Li Yunhui di lapangan satu. 

Greysia/Apriyani Ditekuk Wakil Korsel di BWF World Tour Finals 2021

Pasangan senior, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jadi yang selanjutnya turun berlaga, saat ditunggu duet Taiwan, Lee Jhe-Huei/Lee Yang di lapangan tiga.

Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Ni Ketut Mahadewi/Rizki Amelia Pradipta juga dijadwalkan berlaga dalam partai ketiga di lapangan tiga dan dua.

Jadwal BWF World Tour Finals 2021, Greysia/Apriyani Main Pertama

Dan, yang paling dinantikan tentu saja penampilan dari duo Minions, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, yang merupakan unggulan teratas berambisi memastikan langkah saat dihadang He Jiting/Tan Qiang asal China.

Jawara Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang bertekad kembali berprestasi usai gagal di Asian Games 2018, punya tugas menghentikan laju duo Inggris, Ben Lane/Jessica Pugh.

Berikut, jadwal lengkap wakil Indonesia di hari kedua Denmark Terbuka, Rabu 17 Oktober 2018:

Jadwal lengkap wakil Indonesia pada hari kedua Denmark Terbuka 2018

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya