Rontok di Laga Perdana, Carolina Marin Kehabisan Kata-kata

Pebulutangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin
Sumber :
  • instagram.com/carolinamarin/

VIVA – Bintang tunggal putri Carolina Marin harus menelan pil pahit di laga perdana ajang Denmark Terbuka 2018. Dalam duel babak pertama, Selasa 16 Oktober 2018 waktu setempat, pemain andalan Spanyol itu tumbang dari jagoan tuan rumah, Mia Blichfeldt.

Gregoria Mariska Tumbang, Indonesia Cuma Sabet Satu Gelar di Swiss Open 2024

Marin yang merupakan pemilik medali emas Olimpiade Rio 2016 dilibas Mia Blichfeldt dengan rubber game, 19-21, 21-14 dan 16-21 dalam tempo 66 menit durasi laga.

Ini jadi kekalahan pertama Marin atas Blichfeldt. Dalam tiga pertemuan sebelumnya, sang juara dunia 2018 itu selalu menang dalam dua game langsung.

Daftar Juara All England 2024

Yang lebih menyakitkan lagi bagi Marin, hasil buruk ini harus didapat di laga babak pertama di hadapan publik Odense Sports Park yang mendukung penuh Blichfeldt.

Maharatu Bulutangkis Dunia Tak Terbendung, Jagoan China Hancur di BWF World Tour Finals 2023

Menanggapi kekalahan itu, Marin pun mengungkapkan gejolak yang dirasakannya dalam postingan akun Instagram pribadinya, @carolinamarin.

"Kekalahkan di babak I. Saatnya untuk memperbaiki kesalahan dan bersiap untuk (turnamen ) Prancis Terbuka," tulis caption postingan Marin tersebut.

Kini, sektor tunggal putri pun harus mulai mencermati mencuatnya nama Mia Blichfeldt yang jadi lawan Gregoria Mariska Tunjung di babak II. Blichfeldt merupakan juara tunggal putri Belanda Terbuka 2018 akhir pekan lalu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya