Batal Tantang Marin, Gregoria Waspadai Kejutan Bintang Muda Denmark

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Tunggal putri Merah Putih, Gregoria Mariska Tunjung sudah mendapatkan nama lawannya di babak kedua Denmark Terbuka 2018. Sempat diprediksi akan ditantang juara dunia 2018, Carolina Marin, Gregoria justru akan menghadapi andalan tuan rumah, Mia Blichfeldt.

Gregoria Mariska Tumbang, Indonesia Cuma Sabet Satu Gelar di Swiss Open 2024

Publik bulutangkis Tanah Air kini berharap besar kiprah apik bisa ditorehkan gadis yang biasa disapa Jorji itu. Terlebih lagi, juara dunia junior 2017 tersebut terhindar bertemu dengan Carolina Marin.

Hal ini bisa bertanda baik dan jadi jalan pembuka bagi Jorji untuk membidik sukses di turnamen berhadiah total mencapai US$750.000.

Ditambah Gregoria Mariska, Indonesia Kirim 3 Wakil ke Final Swiss Open 2024

Lantas seperti apa Jorji menilai Mia Blichfeldt yang dengan mengejutkan menekuk Marin di depan para pendukungnya?

"Kalau ketemu Mia, mungkin saya punya peluang menang lebih besar karena saya belum pernah bertemu dia. Saya dan Mia pun masih satu angkatan. Tapi saya harus tetap siap dan mewaspadai dia, tidak boleh lengah," ujar Jorji kepada Badminton Indonesia.

Penyesalan Gregoria Mariska Tersingkir dari All England 2024

Kedua pemain belum pernah saling berhadapan sebelumnya. Secara peringkat dunia pun keduanya berada disatu level, Jorji di urutan 18 sedangkan Mia Blichfeldt di posisi 20. (ren)

Baca: Jadwal Laga Perdana Duo Minions dan Owi/Butet di Denmark Terbuka

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Hasil Lengkap Pertandingan Pebulutangkis Indonesia di BAC 2024: Grego, Jonatan dan Ginting Ngamuk

Jonatan Christie, Gregoria Mariska, dan Anthony Ginting mengganas di babak 32 besar Badminton Asia Championships (BAC) 2024

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024