Redam Duo Taiwan, Ahsan/Hendra Tembus 16 Besar Denmark Terbuka

Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil merengkuh tiket babak 16 besar Denmark Terbuka 2018. Laga di arena Odense Sports Park, Denmark, itu berbuah manis dalam laga perdana pasangan juara dunia 2013 dan 2015 tersebut.

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Menghadapi duet Taiwan, Lee Jhe-Huei/Lee Yang, ganda berjuluk The Daddies itu perlu perjuangan rubber game 21-18, 19-21 dan 21-13, Rabu 17 Oktober 2018.

Duel kedua pasangan tersebut berlangsung ketat dimana saling berbalas raihan poin kerap terjadi sepanjang pertarungan. Di game pertama, laga begitu sengit namun dapat dituntaskan apik The Daddies, 21-18.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Pertarungan tak kalah panas juga terhampar di game kedua. Lee Jhe-Huei/Lee Yang memimpin hingga jeda interval dengan 11-10, dan dilanjutkan dominasi mereka saat menutup game kedua dengan menang, 21-19.

Game ketiga pun sepenuhnya dikuasai oleh Ahsan/Hendra, saat bangkit dengan permainan meyerang yang efektif. Keunggulan Ahsan/Hendra langsung terlihat dalam raihan poin di jeda interval dengan unggul 11-6.

Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

Momentum positif itu tak mau dilewatkan Ahsan/Hendra dengan menekan terus lawan dan memastikan tiket babak kedua melalui kemenangan game penentuan, 21-13.

Ahsan/Hendra berpeluang untuk menghadapi pasangan legendaris tuan rumah, Mathias Boe/Carsten Mogensen di babak kedua. Syaratnya, duet gaek Denmark itu bisa mengalahkan duet Belanda, Jelle Maas/Robin Tabeling, di laga perdananya. (one)

Baca: Batal Tantang Marin, Gregoria Waspadai Kejutan Bintang Muda Denmark

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya