Gebuk Pebulutangkis Malaysia, Ni Ketut/Rizki Lolos ke Babak II

Ni Ketut Mahadewi Istirani/Rizki Amelia Pradipta
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Kabar baik datang lagi dari turnamen Denmark Terbuka 2018. Pasangan ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istirani/Rizki Amelia Pradipta berhasil melangkah ke babak II setelah menang mudah lawan wakil Malaysia.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Bertanding di Odense Sports Park, Odense, Denmark, Rabu, 17 Oktober 2018, Ni Ketut/Rizki menang dengan skor 2-0 lawan pasangan Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Di gim pertama, dengan bertitel pemegang rangking 11 dunia, Ni Ketut/Rizki unggul dengan poin 21-13. Di gim kedua, Ni Ketut/Rizki memastikan pasangan pemegang rangking 18 dunia itu untuk pulang kampung dengan unggul poin 21-11.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Ni Ketut/Rizki lolos ke babak II dan bakal menghadapi Selena Piek/Cheryl Seinen. Pasangan asal Belanda ini lolos babak II setelah mengalahkan wakil Jepang, Mayu Matsumoto/Wakan Nagahara 21-18 dan 21-19.

Kemenangan Selena Piek/Cheryl Seinen atas Mayu Matsumoto/Wakan Nagahara merupakan sebuah kejutan. Karena secara urutan rangking bulutangkis dunia, mereka kalah jauh. Selena Piek/Cheryl Seinen hanya berada di rangking 22, sedangkan Mayu Matsumoto/Wakan Nagahara rangking 5 dunia. (one)

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Baca: Nasib Sial 4 Ganda Campuran Indonesia di Denmark Terbuka

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022