Video Detik-detik Pebulutangkis Denmark Keok dan Mengamuk

Conrad/Kolding.
Sumber :

VIVA – Ganda campuran Denmark, Mads Conrad-Peterson/Mads Pieler Kolding, yang mengamuk usai dikalahkan wakil Indonesia di babak I turnamen Denmark Terbuka 2018.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Conrad/Kolding kecewa dan marah besar karena dengan mudah dipecundangi ganda putra Indonesia, Berry Anggriawn/Hardianto alias Bento.

Conrad/Kolding melampiaskan amarahnya beberapa saat usai keluar dari lapangan di Odense Sports Park, Odense, Denmark.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Kolding mengamuk dan membanting-banting raketnya hingga patah. Sedangkan Conrad membanting tas yang berisi perlengkapan bertandingnya.

Mereka marah karena harus menelan kekalahan dari lawan yang secara rangking jauh di bawah rangking mereka. Apalagi Conrad/Kolding merupakan semifinalis All England 2017.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Diketahui dalam rangking dunia bulutangkis yang dikeluarkan BWF, Conrad/Kolding berada di rangking 7, sedangkan Bento berada di rangking 17 dunia.

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 3 gim pada Kamis dini hari, 18 Oktober 2018, Conrad/Kolding sempat menang di gim pertama dengan poin 13-21.

Tapi Bento berhasil merebut gim kedua dengan poin 21-19, dan memaksa satu gim tambahan, di gim ketiga, Bento bermain semakin baik dan akhirnya menumbangkan Conrad/Kolding dengan poin 21-15.

Baca: Dipecundangi Indonesia, Pebulutangkis Denmark Ngamuk Patahkan Raket

Berikut video cuplikan pertandingannya:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya