Musuh Bebuyutan Kavin/Marcus Dipecundangi Wakil Inggris

Li/Liu.
Sumber :

VIVA – Kejutan di babak II turnamen bulutangkis Denmark Terbuka 2018 tak hanya terjadi di tunggal putri. Tapi, itu juga terjadi di ganda putra.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Pemegang rangking 2 ganda putra bulutangkis dunia, Li Junhui/Liu Yuchen, secara mengejutkan dikalahkan ganda putra Inggris yang cuma berada pada rangking 22 dunia, yakni pasangan Marcus Ellis/Chris Langridge.

Bertempat di lapangan dua Odense Sports Park, Odense, Denmark, Kamis, 18 Oktober 2018, Li/Liu kalah dalam dua gim. Hebatnya lagi Ellis/Langridge, menyingkirkan wakil China itu dengan poin kembar, yakni 21-16 dan 21-16.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Di turnamen ini, Li/Liu merupakan salah satu unggulan yang sebelumnya diprediksi bisa mencapai final bersama andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Diketahui, Li/Liu merupakan musuh bebuyutan Kevin/Marcus. Mereka terakhir bertemu di Jepang Terbuka 2018 dan final beregu putra Asian Games 2018. Dan Kevin/Marcus berhasil mengalahkan Li/Liu.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Mereka telah 9 kali bertemu dan Li/Liu cuma sekali bisa mengalahkan Kevin/Marcus, yaitu di Vietnam Terbuka 2015.

Dari hasil ini Ellis/Langridge lolos ke perempat final dan akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara wakil tuan rumah, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen melawan wakil Taiwan, Iao Min Chun/Su Ching Heng. (one)

Baca: Saina Nehwal Singkirkan Putri Jepang Rangking 2 Dunia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya