Ricky/Debby Terkapar dari Ganda Tangguh China

Ganda campuran Indonesia Ricky Karanda Suwardi & Debby Susanto
Sumber :
  • ANTARA Foto/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto gagal melaju ke babak perempat final Denmark Terbuka 2018. Hasil negatif ini dituai penggawa Pelatnas Cipayung usai takluk dari unggulan teratas, Zheng Siwei/Huang Yaqiong 18-21 dan 11-21, Kamis, 18 Oktober 2018.

Ganyang Malaysia, Rehan/Lisa Tatap Wakil Korsel di Semifinal German Open 2024

Menghadapi juara dunia 2018, Ricky/Debby sempat melancarkan perlawanan ketat di sepanjang game pertama. Dinginnya atmosfer arena Odense Sports Park pun seolah jadi tantangan berat Ricky/Debby di laga tersebut.

Sayangnya, selepas tertinggal 9-11 di jeda interval, performa duet yang baru dipasangkan awal tahun ini justru keteteran dan kalah 18-21.

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Ricky/Debby yang sebelumnya juga kalah dari Zheng/Huang di Jepang Terbuka 2018, makin buruk penampilannya di game kedua.

Tertinggal dalam selisih poin yang sangat jauh, skor 3-11 harus diterima Ricky/Debby di jeda interval. Laju Zheng/Huang pun kian tak terbendung menuju paruh akhir game kedua dan menutup laga dengan skor 11-21 dalam waktu 29 menit.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Dengan kondisi ini, maka ganda campuran tinggal menyisakan duet Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang baru akan tampil malam ini usai Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja juga tumbang sebelumnya. (ase)

Baca: Solidaritas #UntukSaya, Bukti Cinta Malaysia pada Lee Chong Wei

Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Revans Lawan China, Rinov/Pitha Juara Spain Masters 2024

Pasangan ganda campuran bulutangkis Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sukses menjadi juara BWF World Tour Super 300 Spain Masters 2024.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024