Cerita Gregoria Mariska Menang dalam Kondisi Kesakitan

Tunggal Putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

VIVA – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berhasil melangkah ke perempat final Denmark Terbuka 2018. Dia mengalahkan wakil tuan rumah, Mia Blichfeldt dalam dua pertarungan tiga game, Kamis 18 Oktober 2018.

Penyesalan Gregoria Mariska Tersingkir dari All England 2024

Pada game pertama, Gregoria tumbang 16-21. Namun, dia bangkit menyudahi game kedua dan ketiga dengan keunggulan 21-16, 21-11.

Yang mengejutkan, kemenangan itu didapatkannya dengan rasa sakit di pinggang. Dia bahkan sempat mendapat pertolongan dari tim medis.

Gregoria Mariska Mengganas, Hancurkan Wakil Korea di French Open 2024

"Di game pertama, saya seperti tidak bisa melawan diri sendiri. Sakitnya sudah mulai terasa dari game pertama," tutur perempuan yang akrab disapa Jorji itu, dikutip dari laman resmi PBSI.

"Tapi saya masih penasaran untuk bisa mengalahkan dia, tadi antara pasrah dan penasaran, akhirnya saya bisa mengatasi pikiran saya di lapangan," imbuhnya.

Nasib Tragis Pebulutangkis Malaysia Dilibas Gregoria di Kandang

Yang dipikirkan Jorji selama pertandingan cuma ingin terus bertarung. Dia tak ingin menyerah begitu saja dari Mia. Beruntung lawannya yang justru kehilangan fokus.

"Saya tidak berpikir menang atau kalah, tapi bagaimana caranya tidak boleh menyerah. Saya sekalian mau ukur penampilan saya, apa sudah maksimal atau belum. Ternyata di game ketiga ada jalan, lawan seperti sudah emosi, saya ajak main sabar, dia malah terburu-buru," tutur Jorji.

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Hasil Lengkap Pertandingan Pebulutangkis Indonesia di BAC 2024: Grego, Jonatan dan Ginting Ngamuk

Jonatan Christie, Gregoria Mariska, dan Anthony Ginting mengganas di babak 32 besar Badminton Asia Championships (BAC) 2024

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024