Jelang Perempat Final, Pinggang Gregoria Mariska Masih Sakit

Tunggal Putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

VIVA – Tunggal putri andalan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung harus bersusah payah merebut tiket perempat final Denmark Terbuka 2018 berkat kemenangan dari wakil tuan rumah, Mia Blichfeldt. Sayangnya, laga tersebut harus dilakoni Jorji tidak dalam seratus persen fit.

Gregoria Mariska Mengganas, Hancurkan Wakil Korea di French Open 2024

Hal ini diungkapkan Kepala Pelatih Tunggal Putri, Minarti Timur yang mengkonfirmasi kondisi terkini Jorji pasca menjungkalkan Blichfeldt, 16-21, 21-16 dan 21-11. Jorji diketahui sempat mengalami nyeri pada pinggangnya setelah melakoni laga tersebut dan mendapat perawatan.

Malam harinya ia juga dibantu fisioterapis PBSI untuk meringankan sakit pada pinggangnya. Dan Jumat malam ini, akan bertarung di laga perempat final menantang pemain Denmark lainnya, Line Kjaersfeldt.

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

"Kondisinya masih oke untuk bermain, walaupun tidak seratus persen fit. Rasa sakit masih ada, tapi pemain yang paling tahu bagaimana keadaan dia, kalau masih bisa main ya dia akan main. Gregoria adalah tipe pemain yang mau maksa," ungkap Minarti Timur dalam rilis resmi PBSI.

"Saya juga mau dia belajar bahwa untuk jadi juara itu tidak mudah, dia harus berusaha. Selain itu harus sabar dan berani, soalnya tuan rumah pasti lebih berani," jelasnya.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Selain Gregoria, lima wakil Indonesia juga akan bertanding Jumat malam ini hingga Sabtu dini hari nanti untuk memperebutkan tiket semifinal Denmark terbuka 2018.

Baca: Cerita Gregoria Mariska Menang dalam Kondisi Kesakitan

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

Penyesalan Gregoria Mariska Tersingkir dari All England 2024

Gregoria Mariska Tunjung menyesali kekalahannya di perempat final All England 2024. Dia takluk dari wakil Jepang, Akane Yamaguchi pada Jumat 15 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024