Ahsan/Hendra Hanya Butuh 33 Menit untuk Lolos ke Semifinal

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil merebut tiket semifinal Denmark Terbuka di nomor ganda putra, Jumat 19 Oktober 2018 malam WIB. Keduanya menang atas pasangan China, Han Chengkai/Zhou Haodong.

Jadwal Wakil Indonesia di French Open 2024 Hari Ini, Ahsan/Hendra Tampil

Dalam laga perempatfinal yang berlangsung di Odense Sports Park, Ahsan/Hendra hanya butuh waktu 33 menit untuk menumbangkan lawannya. Di game pertama, Han/Zhou sempat memberikan tekanan dengan menyamakan skor 11-11.

Namun, ganda putra andalan Indonesia itu berhasil menuntaskan pertarungan dengan menang 21-19 di game pertama. Pada game kedua, Ahsan/Hendra kian menikmati permainan dan terus memperlebar keunggulan hingga 6-4.

Ahsan Cedera, The Daddies Terhenti di Babak 16 Besar Malaysia Open 2024

Han/Zhou tak mau menyerah begitu saja terus memperkecil selisih poin dan akhirnya sempat menyamakan kedudukan 14-14.  Laga semakin alot saja, kedua pasangan sampai terlibat skor 22-22.

Berkat ketenangan Ahsan/Hendra, mereka berhasil mengunci kemenangan dengan skor 25-23 dan berhak melaju ke semifinal. Pada laga selanjutnya, Ahsan/Hendra berpeluang jumpa dengan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya.

Ahsan/Hendra Mengganas di Malaysia Open, Duo Jepang Jadi Korban

Ganda putra Indonesia unggulan pertama itu akan melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dari Jepang. Andai bisa memenangkan laga nanti, maka akan terjadi perang saudari kembali seperti di ganda putri Indonesia pada babak perempatfinal.

Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024

Pelatih ganda putra, Aryono Miranat  buka suara usai tiga dari empat wakil ganda putra Indonesia harus angkat koper di babak pertama French Open 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024