Rekaman Video Sadisnya Kevin/Marcus Habisi Lawan yang Jatuh

Kevin/Marcus saat menghabisi Kamura.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kembali mempersembahkan gelar juara ganda putra. Kali ini, mereka berhasil menjuarai turnamen Denmark Terbuka 2018 Super 750.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Gelar juara ini merupakan yang kedua dalam dua event terakhir. Sebelumnya pada 16 September 2018, satu gelar juara didapat Kevin/Marcus di turnamen Jepang Terbuka 2018, setelah di final menumbangkan wakil China, Li Junhui/Liu Yuchen.

Gelar juara Denmark Terbuka 2018 didapatkan Kevin/Marcus setelah di partai final, Minggu, 21 Oktober 2018, mengalahkan wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, dalam dua gim, dengan poin 21-15 dan 21-16.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Di partai final yang digelar di Odense Sport Park, Kevin/Marcus tampil luar biasa. Mereka membuat Kamura/Sonoda babak belur dengan serangan cepat dan penuh variasi.

Bahkan, Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF, memilih cuplikan video pertandingan partai final ganda putra Kevin/Marcus vs Kamura/Sonoda sebagai permainan dengan atraksi terbaik.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Dalam rekaman video berdurasi 31 detik itu, terekam pertandingan gim kedua saat Kevin secara bergantian dengan Marcus menghabisi pertahanan Kamura untuk mengejar poin yang tertinggal 12-13.

Di video itu terekam Kevin dan Marcus dengan sadisnya menyerang Kamura yang sudah dalam kondisi terjatuh di lapangan. Mereka berdua menghadiahi Kamura dengan smes keras hingga Kamura tak berdaya.

Kamura terjatuh saat berusaha mengembalikan bola menyilang yang dilepaskan Kevin untuk mengembalikan bola hasil servis dari Sonoda.

Namun, bola yang dikembalikan Kamura langsung disambar Marcus dengan smes keras ke tubuh Kamura yang masih dalam kondisi terbaring di lapangan. Hebatnya meski dalam kondisi tubuh terbaring, Kamura berhasil mengembalikan bola hasil smes keras itu.

Bola pengembalian dari Kamura melayang pendek ke depan net. Kevin yang melihat kondisi itu, menyambar bola dan mengarahkan lagi ke tubuh Kamura.

Kamura yang berusaha berdiri kembali bisa mengembalikan bola itu ke arah Kevin. Dan, Kevin kembali menyerangkan bola ke arah Kamura. Tapi, lagi-lagi Kamura berhasil mengembalikan bola.

Kali ini pengembalian bola Kamura cukup tanggung sehingga langsung disambar oleh Marcus dengan smes keras. Dan, patut diacungi jempol, dalam posisi terdesak pemegang rangking 4 dunia itu untuk kesekian kalinya bisa mengembalikan bola hasil smes keras Marcus.

Lagi-lagi bola dikembali dalam posisi tanggung. Kali ini Kevin tak mau memberi ampun lagi, smes keras menukik dilayangkan ke kaki Kamura dan Kamura akhirnya tak berdaya mengembalikan bola.

Lihat video berikut:

Baca: Uang Hadiah Ratu Bulutangkis Dunia Tembus 1 Juta Dolar Amerika

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya