Jadwal Babak I Prancis Terbuka 2018, Ginting Tampil Paling Awal

Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting
Sumber :
  • Twitter/@INABadminton

VIVA – Skuat bulutangkis Indonesia kini tengah mengarahkan fokusnya ke turnamen Prancis Terbuka 2018 yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin pada 23-28 Oktober 2018. Sebanyak 13 wakil Merah Putih akan memulai kiprah mereka di babak pertama pada 23 dan 24 Oktober 2018.

Jonatan Christie Positif COVID-19 Usai Tersingkir dari German Open

Kali ini sektor ganda putra berpeluang besar untuk merebut gelar di turnamen yang baru naik level menjadi super 750 ini. Duo Minions, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berpeluang merebut gelar beruntun setelah pekan lalu mereka naik podium tertinggi Denmark Terbuka 2018.

Ada pun hari pertama turnamen yang berlangsung Selasa 23 Oktober 2018 akan mulai bergulir pada pukul 17.00 WIB, dengan menggunakan 4 lapangan.

Penonton Berpotensi Hadir di Indonesia Open dan Masters, Ini Kata PBSI

Sebanyak 7 wakil Merah Putih yang tampil berlaga di babak pertama atau fase 32 besar hari ini. Tiga penggawa diantaranya dijadwalkan akan tampil paling awal di laga pembuka turnamen pada petang nanti pukul 17.00 WIB.

Mereka adalah tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting (unggulan 8) ditantang Kantaphon Wangcharoen (Thailand), tunggal putri Fitriani versus He Bingjiao dari China (7) dan ganda putri Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta melawan duo Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (8).

Terungkap, Alasan PBSI Tunjuk Fadia jadi Tandem Baru Apriyani

Sedangkan empat wakil lainnya akan turun setelah ketiga rekan-rekannya tersebut.

Berikut daftar pemain Indonesia yang akan turun berlaga di babak pertama Prancis Terbuka hari ini, Selasa 23 Oktober 2018:

Jadwal wakil Indonesia di laga babak pertama Prancis Terbuka 2018

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya