Satu Wakil Tunggal Putri Indonesia Tersingkir Cepat di Prancis Terbuka

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Tunggal Putri Indonesia, Fitriani tersingkir cepat di Prancis Terbuka 2018 usai ditekuk wakil China, He Bingjiao di babak pertama.

Fitriani Dibungkam Thailand, Gagal ke Perempatfinal Malaysia Masters

Dalam pertandingan di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Selasa 23 Oktober 2018 itu, Fitriani kalah dua game langsung, 17-21, 19-21.

He Bingjiao memang merupakan lawan tangguh bagi Fitriani. Karena He Bingjiao pemilik rangking 8 dunia. Sementara Fitriani di rangking 36.

Gasak Wakil Estonia, Fitriani ke 16 Besar Malaysia Masters 2022

Di awal game pertama, Fitriani mampu tampil meyakinkan. Fitriani sempat unggul 5-2 dan 10-7. Namun dia gagal mempertahankan keunggulannya.

Pertarungan berlangsung sengit di game pertama. Tapi pada akhirnya, Fitriani harus mengakui keunggulan sang lawan usai ditaklukkan 17-21.

Malaysia Open 2022: Fitriani Digilas Tunggal Putri Thailand

Di awal game kedua, performa Fitriani merosot. Beberapa kali Fitriani tertinggal dari sang lawan. Dari skor 1-3 hingga 3-9.

Sempat tertinggal jauh, Fitriani perlahan mampu bangkit dan mengejar ketertinggalan. Dia mampu menyamakan kedudukan 10-10 hingga 11-11.

Duel pun berjalan sengit di game kedua. Fitriani bahkan sempat berbalik unggul 16-15. Sayang, Fitriani harus menyerah dengan skor 19-21.

Selain gagal melaju ke babak kedua, Fitriani gagal membalaskan dendamnya atas He Bingjiao. Tahun 2014 silam, Fitriani pernah dikalahkan He Bingjiao.

Dari data yang dilansir Turnament Software, Kala itu, Fitriani kalah tiga game dari He Bingjiao di JATI BWF Kejuaraan Dunia Junior 2014. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya