Ginting Tersingkir, Momota Menang Mudah Lawan Hsu

Kento Momota.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Juara tunggal putra bulutangkis dunia, Kento Momota memastikan diri melaju ke babak II turnamen Prancis Terbuka 2018, setelah menang mudah lawan Hsu Jen Hao.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Bertanding di lapangan satu Stade Pierre de Coubertin, Paris, Rabu, 24 Oktober 2018, pebulutangkis asal Jepang itu mengalahkan Hsu dalam dua gim langsung.

Di gim pertama, musuh bebuyutan Anthony Sinisuka Ginting itu menang dengan poin tipis 21-19. Pertandingan di gim satu berlangsung sengit, Hsu sempat bisa mengimbangi permainan cepat dan smes-smes keras dari Momota. Tapi sayangnya Hsu sering melakukan kesalahan-kesalahan dalam mengembalikan bola hasil smes keras Momota.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Di gim kedua, Momota tampil mendominasi. Hsu yang berusaha bangkit untuk merebut gim kedua dibuat tak berdaya dan hanya mampu menorehkan 12 poin saja. Sedangkan raihan poin Momota melaju mulus ke angka 21.

Dari hasil undian Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF, di babak II nanti, Momota akan bertanding melawan pemenang duel antara juara dunia asal China, Lin Dan melawan rekan senegara Momota, yaitu Kazumasa Sakai.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Baca: Greysia/Apriyani Lolos Babak II Prancis Terbuka Tanpa Berkeringat

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022