Raket Jonatan Christie Hancur Saat Duel Lawan Si Kumis

Jonatan Christie pamerkan raketnya yang hancur.
Sumber :
  • PBSI

VIVA –Jonatan Christie akhirnya mampu membalas dendam atas kekalahannya di Denmark Terbuka 2018 kepada pebulutangkis India, Sameer Verma.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Dendam Jojo terbalaskan setelah di babak I Prancis Terbuka 2018 kemarin malam, Rabu, 24 Oktober 2018, mengalahkan pria berkumis melintas itu dalam pertandingan selama 61 menit di lapangan 4  Stade Pierre de Coubertin, Paris.

Jojo menang dalam pertandingan dramatis tiga gim dengan poin ketat, 16-21, 21-17 dan 21-15.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Pertandingan yang ketat sejak gim pertama tersebut, ternyata berakibat cukup fatal, satu dari dua raket Yonex yang dipakai Jojo hancur.

Raket Jojo yang rusak usai duel balas dendam dengan si kumis ialah raket yang dipakai di gim pertama. Raket itu rusak di bagian senarnya. Karena tak bisa dipakai untuk bertanding, Jojo akhirnya menghancurkan senar itu dengan cara mengguntingnya.
 
Untuk diketahui, Jojo da Verma sebelumnya bertemu di babak II Denmark Terbuka pada pekan lalu. Jojo dipencundangi Verma dengan poin 21-23, 21-16 dan 20-22 di lapangan 2 Odense Sports Park, Denmark.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Baca: Duel Balas Dendam, Jonatan Christie Akhirnya Hajar Si Kumis

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022