Mayu/Wakana Pecundangi Sang Fenomenal Stove Bersaudara di Final

Gabriela Stoeva dan Stefani Stoeva.
Sumber :

VIVA – Ambisi Stoeva bersaudara untuk mencetak sejarah baru menjuarai turnamen Prancis Terbuka 2018 dikandaskan wakil Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Bertanding di lapangan 1 Stade Pierre de Coubertin, Paris, Minggu malam, 28 Oktober 2018. Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva kalahkan dengan mudah dalam dua gim langsung dengan poin 21-14 dan 21-19.

Kekalahan pemain asal Bulgaria ini sekaligus pembalasan dendam Mayu/Wakana atas kekalahan rekan senegara mereka, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, yang dipecundangi Stoeva bersaudara di perempatfinal.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Selain itu, dengan kekalahan ini maka Stoeva bersaudara memperpanjang rekor selalu kalah melawan Mayu/Wakana menjadi tiga kali kekalahan di tiga pertemuan.

Diketahui, majunya Stoeva bersaudara ke partai final memang cukup mengejutkan dan fenomenal. Apalagi dalam perjalanan menuju puncak turnamen berhadiah total 750.000 Dolar Amerika itu, Gabriela/Stefani mengalahkan pemegang rangking 2 dunia yang berjuluk manusia satu juta Dolar Amerika di tur BWF.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Baca: Fenomenal Stoeva Bersaudara Habisi Duo Jepang Peraih 1 Juta Dolar AS

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022