Kalah Beruntun di 7 Semifinal, Greysia Polii Sedih dan Menangis

Greysia Polii.
Sumber :
  • IG Greysia Polii

VIVA – Keberuntungan belum berpihak pada Gresyia Polii/Apriyani Rahayu, perjuanganya untuk mengulang sukses menjadi juara belum juga terwujud, meski mereka sudah tampil gemilang di 7 turnamen berbeda dalam beberapa waktu terakhir ini.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Padahal dalam 7 turnamen itu, Greysia/Apriyani selalu lolos ke partai semifinal. Sayangnya, tak sekali pun mereka bisa menginjakkan kaki di partai final.

Yang terbaru, mereka gagal mencapai final di turnamen BWF Prancis Terbuka setelah di semifinal dikalahkan wakil Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dengan poin 21-10 dan 21-8.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Atas kekalahan itu, Greysia/Apriyani terlihat begitu terpukul. Apalagi mereka baru saja mengukir sejarah di torehan rangking dunia bulutangkis. Mereka mengkudeta ranking 3 dunia dari ganda putri China.

Greysia Polii mencurahkan isi hatinya atas kegagalannya di 7 turnamen berbeda secara beruntun itu.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Melalui akun media sosialnya, Greysia mengaku sangat kecewa dengan apa yang mereka alami. Tak cuma kecewa, Greysia sangat kesal, sedih hingga meneteska air matanya.

"Perasaan lu, ketika lu udah coba berkali-kali dan gagal lagi.. Dari bete, kesel, sedih, nangis, marah sampai lu sudah bisa ketawain kepedihan lu sendiri itu tandanya hati lu yang TAMBAH kuat," tulisGreysia, Selasa, 30 Oktober 2018.

Diketahui, Greysia/Apriyani terakhir kali naik podium juara di turnamen BWF Thailand Terbuka pada Juli 2018. Setelah itu mereka mengalami nasib buruk, 7 kali kandas di semifinal di 7 turnamen berbeda.

Baca: Nasib Sial Greysia/Apriyani, Tumbang Beruntun di Semifinal 7 Turnamen

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya