Juara, Duo Seksi Bulgaria Bangga Kalahkan Ganda Indonesia

Ganda putri Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva
Sumber :
  • instagram.com/stoeva_s5/

VIVA – Wakil satu-satunya Indonesia di babak final SaarLorLux Terbuka 2018 Super 100, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta, harus gagal merebut gelar pada turnamen yang berlangsung di Jerman tersebut. Duo Merah Putih itu tak berkutik di hadapan duet Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Dalam partai puncak yang berlangsung Minggu 4 November 2018, Ni Ketut/Rizki pun harus mengakui keunggulan Stoeva bersaudara dengan skor ketat 20-22, 21-15 dan 19-21.

Baik Gabriela maupun Stefani pun begitu terkesan dan antusias merayakan hasil positif dari kemenangan atas Ni Ketut/Rizki.

Lanny/Ribka Terhenti di Semifinal Indonesia Masters 2024, Akui Kalah Power

Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva bersama Ni Ketut Mahadewi/Rizki Amelia (kanan)

Hal ini mengingat gelar SaarLorLux Terbuka merupakan titel Super 100 ketiga yang berhasil mereka rebut usai berjaya di Jerman Terbuka dan Orleans Masters.

Apriyani/Fadia Absen di Malaysia Open dan India Open 2024, Kenapa?

Pujian dan apresiasi pun diungkapkan Stefani Stoeva dalam postingan akun Instagram pribadinya @stoeva_s5 usai memastikan gelar tersebut.

"Selfie with this amazing girls after our marathon match.Credit to Ketut and Rizki they made us to work very hard today. Happy with our performance this week ?#thanksgod #happygirls," tulis caption postingan tersebut.

Ini merupakan pertemuan kedua mereka. Di pertemuan pertama di French Open Super 750 pekan lalu, Ketut/Rizki juga kalah straight game 17-21 dan 17-21.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya